Museum Upside Down World Bandung

Paket Wisata Bandung. Pernahkah anda menonton film Upside Down? Ya, film bergenre romantic ini membuat anda terkagum dengan scene yang memutarbalikan dunia sehingga tanpa gravitasi. Bagi anda yang ingin mencoba berfoto dengan gaya terbalik seperti di film “Upside down”,  anda bisa menjumpai tempat wisata dengan gaya berfoto terbalik kota – kota besar seperti di Yogyakarta dan Bali. Kota Bandung yang terkenal sebagai gudangnya kreatifitas tentu tak ingin kalah dengan kota – kota lainnya untuk urusan tempat wisata kreatif juga unik. Kini di Bandung pun terdapat Museum Upside Down World Bandung. 
museum upside down bandung

Konsep wisata ini sangat unik dibandingkan wisata lainnya yang ada di Bandung. Pengunjung yang datang akan disajikan ruangan dengan posisi serba terbalik. Sehingga foto anda tidak akan menjadi mainstream. Saat memasuki Museum Upside Down World Bandung ini anda akan berada seolah – olah di dunia tanpa gravitasi. Artinya setiap ruangan di Museum Upside Down World Bandung  ini tidak normal seperti  pada umumnya.  Konsep setiap ruangan yang berada di tempat ini berbeda – beda. Ada yang berlatar di dapur, ruang kamar, bahkan hingga ruangan keluarga. Anda yang berkunjung kesana tidak perlu khawatir, sebab barang – barang yang berada di dalam museum ini sudah didesain letak posisinya agar kuat, sehingga anda merasa aman bila memasukinya.
Objek wisata ini baru saja diresmikan pada tanggal 10 Oktober 2016 kemaren. Walaupun baru saja diresmikan, minat kunjugan wisatawan ke Museum Upside Down World Bandung ini cukup tinggi. Objek wisata ini pun kini keberadaannya sudah trend sekali khususnya di media sosial. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Museum Upside Down World Bandung jangan lupa untuk membawa kamera anda. Sebab di setiap ruangan yang ada dialam Museum Upside Down World Bandung ini anda akan menemukan hal unik. 

Anda yang ingin berkunjung kesini cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 60.000,- untuk dewasa dan Rp. 40.000,- untuk anak – anak. Museum Upside Down World Bandung ini buka setiap hari yakni Senin - Sabtu pukul 10.00 - 20.00 WIB dan hari Minggu pukul 11.00 - 21.00 WIB. Tentu membawa serta keluarga ataupun pasangan ke tempat ini akan menjadi hal yang menyenangkan dan juga sekaligus pengalaman tersendiri bagi anda.

Lokasi Museum Upside Down World Bandung ini berada di Jalan H. Wasid No. 31, Coblong, Bandung tepatnya di dekat Jln. Dipatiukur Bandung. Bagi anda yang ingin berkunjung kesana anda bisa mengaksesnya dengan kendaraan umum. Namun, bila anda yang ingin berkunjung kesana bersama keluarga anda, sebaiknya menggunakan jasa Sewa Mobil Bandung atau untuk group banyak bisa dengan menggunakan sewa bus Bandung. Mengapa demikian, karena selain anda mendapatkan kemudahan menuju ke lokasi tujuan, dengan menggunakan Sewa Mobil Bandung anda juga bisa berkeliling kota Bandung atau mengunjungi objek wisata lainnya yang ada di Bandung. Karena kota Bandung sendiri memliki banyak sekali objek wisata yang tak kalah menariknya untuk bisa anda kunjugi. 



1 Komentar untuk "Museum Upside Down World Bandung"

wisata bandung upside down yang satu ini emang keren nih, harus kesini nih liburan

Back To Top