Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 malam Murah 2019

Curug Dago Bandung
Paket Wisata Bandung 2 hari. Kota Bandung memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang semuanya menarik untuk dikunjungi, dan oleh Semua Agen wisata, semua dikonsep dalam bentuk Paket Wisata Bandung.

Karena jumlah tempat wisata Kota Bandung yang terlalu banyak sedang waktu liburan yang relatif singkat, banyak wisatawan yang tak sempat mengunjungi semua titik-titik wisata yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.

Meski begitu, Anda tidak perlu bingung lagi jika kelak mengadakan tour ke Kota Bandung, karena terdapat 5 destinasi wisata terfavorit di Kota Bandung. Kelima objek wisata ini termasuk ke dalam paket tour  Bandung yang paling laris.

Selain pilihan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, kelima paket wisata ini juga tergolong paket wisata yang murah meriah. Penasaran dengan kelima destinasi wisata yang dimaksud? Simak informasinya berikut ini.
Kawah Putih dan Curug Dago
 
Destinasi wisata Bandung yang pertama adalah Kawah Putih. Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Kawah Putih, sepertinya perlu menyiapkan agenda khusus di tahun 2014 ini untuk menyempatkan sejenak berlibur di objek wisata alam yang satu ini.

Apabila Anda menggunakan jasa penyedia paket wisata, Kawah Putih bisa Anda jadikan tujuan pertama di hari pertama liburan Anda. Sesuai dengan namanya, objek wisata Kawah Putih merupakan sebuah kawah Gunung Patuha yang berwarna putih. Disebut kawah putih karena tanah pada kawah berwarna putih bersih seperti salju.

Air kawahnya berwarna hijau kebiruan yang sangat jernih. Jadi pada saat Anda sedang berada di sana, seolah-olah Anda sedang memandang hamparan pantai biru berpasir putih. Setelah berpuas-puas menikmati indahnya Kawah Putih, kini saatnya Anda  bersiap menuju ke destinasi wisata Bandung yang kedua, yaitu Curug Dago.

Curug Dago bukanlah destinasi wisata terbaru. Sudah lama objek wisata ini berdiri. Yang paling menakjubkan dari Curug Dago adalah ketinggiannya yang mencapai 30 meter. Di sini Anda dan para wisatawan lainnya juga akan diajak untuk menelusuri jejak-jejak kerajaan Thailand yang dulu konon pernah berada di sini. Di sini para pengunjung juga dapat melihat dua buah prasasti yang berangka tahun 1818.

Trans Studio Bandung, De’Ranch Lembang, dan Kampung Gajah

Siapa yang tidak tahu dengan Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung menjadi destinasi wisata terfavorit ketiga bagi para wisatawan. Trans Studio Bandung merupakan wisata permainan indoor terbesar di dunia.

Anda wajib mengunjunginya dan mencoba wahana-wahana permainan yang ada di dalamnya. Destinasi wisata terfavorit selanjutnya adalah De’Ranch Lembang dan Kampung Gajah Wonderland. De’Ranch Lembang adalah sebuah tempat outdoor yang disetting menyerupai perkampungan ala koboi.

Pastinya akan sangat menarik bagi Anda. Di sini Anda bisa mengikuti outbound ala koboi lengkap dengan kostum koboi-nya. Tak lupa juga para wisatawan akan diberi fasilitas transportasi berupa kuda yang siap mengantarkan Anda berkeliling di daerah Lembang yang sejuk.

Nah, agar Anda tidak bingung soal transportasi dan jenis akomodasi lainnya, ada baiknya Anda manfaatkan jasa penyedia paket tour Bandung yang biasanya juga menyediakan jasa sewa mobil atau sewa bus untuk para kliennya. Bila Anda membawa rombongan yang jumlahnya cukup banyak, agen penyedia paket wisata Bandung juga siap menyediakan jasa sewa bus pariwisata untuk Anda



0 Komentar untuk "Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 malam Murah 2019"

Back To Top