Paket Wisata Murah di Bandung Jawa Barat 2018

Paket Wisata Murah di Bandung Jawa Barat - Kota Bandung ini merupakan salah satu tempat tujuan utama, untuk menikmati indahnya wisata alam yang ada di sekitar Bandung. Bagi para wisatawan yang ingin berlibur dan berwisata di Bandung bersama rekan kerja atau sahabat terdekat Anda.

Paket liburan wisata Bandung murah yang kami tawarkan ini sangatlah menarik, apalagi di temani driver dan guide kami yang ramah untuk tour wisata di sekitar Bandung. Paket liburan Bandung ini juga akan lebih seru jika bersama-sama dengan peserta rombongan, selain itu harga yang kami tawarkan sangatlah murah dan terjangkau. Bandung yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan penuh dengan nuansa alam yang sangat indah dan mampu memikat hati para wisatawan  yang bertempat tinggal selain di Bandung.
Paket Wisata Murah di Bandung
Paket Wisata Murah di Bandung
Bandung yang merupakan tempat wisata paling favorit khususnya di sekitar Jawa Barat, dengan menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat banyak dan populer. Saat ini kami kami dari travel agency Bandung Paradise yang akan menyajikan paket wisata Bandung Selatan dan Bandung Utara dengan durasi 3 hari 2 malam, dengan penggabungan paket wisata ke Bandung tour Utara dan selatan ini Anda akan terasa lebih puas untuk menjelajahi wisata sekitar Bandung.

Paket tour Bandung yang kami tawarkan untu Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Bandung bersama orang-orang tercinta. Bagi Anda yang tidak memiliki badget lebih untuk liburan ke Bandung, kami ada alternatif lain, dengan begitu kami akan mengurangi fasilitas  yang di dapat, seperti transportasi. Tunggu apa lagi buruan pesan sekarang juga dan dapatkan harga discount 10 % untuk peserta diatas 30 orang.

Paket Tour Bandung Murah 

Bandung Paradise Tour & Travel akan membantu Anda dan menemani perjalanan wisata selama liburan di Bandung. Kenapa kami mengupayakan para wisatawan untuk menggunakan taravel agency, karena dengan demikian peserta tidak perlu dan di pusingkan lagi untuk memikirkan hotel dan tiket masuk obyek wisata di Bandung. Di bawah ini detail perjalanan Paket Wisata Murah di Bandung Utara dan Bandung Selatan dengan durasi 3 hari.

Hari Pertama : Tour Wisata Bandung Utara - Cek in Hotel

Penjemputan peserta di tempat yang telah disepakati.
Kemudian tim kami akan mengantar Anda menuju wisata Tangkuban Perahu. Setelah itu dianjutkan menuju wisata pemandian air panas Sari Ater.
Dilanjutkan makan siang di restourant khas Bandung.
Usai makan siang, selanjutnya tour menuju Floating Market dan kebun Strawberry petik sendiri.
Setelah semua selesai, kembali ke Kota Bandung untuk cek in hotel dan istirahat.
Free Program.
Paket Wisata Murah di Bandung
Paket Wisata Murah di Bandung


Hari ke Dua: Tour Wisata Bandung Selatan - Situ Patenggang - Cek in Hotel


Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan di jemput oleh tim driver dan guide kami untuk menuju Bandung Utara untuk mengunjungi Kawah Putih dan Danau Situ Patenggang.
Usai menikmati wisata sekitar danau Situ Patenggang dan makan siang di restourant lokal.
Usai makan siang tour selanjutnya menuju pusat kerajinan kulit di Cibaduyut.
Setelah kunjungan semua selesai kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari ke Tiga : Tour Wisata Bandung Kota - Transfer Out

Usai sarapan pagi di hotel Bandung dan driver kami menjemput dan langsung check out hotel.
Peserta diantar menuju Trans Studio Bandung dan Factory Outlet di jalan Dago atau Riau.
Setelah peserta puas, kemudian peserta diantar menuju bandara atau stasiun di Bandung untuk destinasi selanjutnya, dan Paket Wisata Murah di Bandung berakhir.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan fasilitas paket wisata Bandung tour di atas, silahkan hubungi kontak yang telah tersedia di bawah ini.

Official Website : www.dagoholiday.com



2 Komentar untuk "Paket Wisata Murah di Bandung Jawa Barat 2018"

Back To Top